bodyNeopets Abominable Snowball

ALLIKAHS LUTADIAYS

ALLIKAHS LUTADIAYS

apa tah

borak dan bersorak


Saturday, July 30, 2016

Keliru si Hati

sendiri,
itu yang aku rasa kini.
jauh di suduh hati ini,
rasa sakit menghiris hari..
kepekatan malam tidak menemani,
keluasan langit terasa sepi.
kenapa harus rasa kosong begini?

sendiri,
itulah rasa yang ku alami,
jauh di hati ini sakit sekali,
sakit yang tidak aku fahami.
sakit yang tidak aku kenali
sakit yang sering aku alami
tapi aku masih tidak mengerti..

sendiri,
seperti langit tanpa bintang di sisi,
seperti awan tanpa sang matahari.
kenapa harus rasa begini?
aku keliru saat ini.
saat dimana aku selesa sendiri
tapi terasa sakit jauh di sudut hati..

aku bukan pencerita yang baik,
aku bukan pendengar yang baik,
aku,
aku yang sendiri.
keliru dalam dunia ini.

lalu harus apa lagi?
sendiri itu pilihan hati
lalu kenapa harus sakit di hati?

No comments:

Post a Comment

Popular Posts